Harapan Dhuafa (HARFA) sebagai Lembaga yang berkhidmat pada bidang kemanusiaan kini telah membangun Klinik HARFA sebagai sebuah inovasi sosial yang dapat membantu masyarakat dalam masalah kesehatan. Klinik tersebut bertempat di Tembong, Kota Serang – Banten. Ketua Yayasan Harapan Dhuafa Banten  Mulyadi Firdaus menjelaskan, “Klinik ini dibangun bekerjasama dengan Lembaga yang berada di Uni Emirat Arab dan Musolah bekerjasama dengan Qatar Charity. Harapannya klinik HARFA ini dapat digunakan sebaik mungkin dan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya kalangan yang tidak mampu.” “Kami juga masih menerima uraian tangan dari para donatur untuk oprasional layanan klinik dan juga untuk pelayanan dan pengembangan musolah di sini” lanjut Mulyadi yang sedang berada di lokasi, Rabu (29/8/2018).

Kontraktor dalam pembangunan Klinik HARFA Muhammad Abdul Kodir menjelaskan, pembangunan berlangsung kurang lebih selama tiga bulan, dari bulan Mei sampai bulan Juli. Kontraktor dalam pembangunan Musolah di Klinik HARFA Sutaryo menjelaskan, pembangunan Musolah manajemennya berbeda lagi dengan Klinik, kalau Klinik bekerja sema dengan Uni Emirat Arab sedangkan Musolah bekerjasama dengan Qatar.

“Pembangunan Klinik HARFA sudah selesai karena dikerjakan lebih awal, untuk pembangunan Musolah baru dua minggu dikerjakan dan akan ditargetkan selesai empat minggu kedepan,” lanjutnya. (ian/media)

One Comments

  • Nisa FH 29 / 08 / 2018 Reply

    Baarakallahu Laz Harfa 😊

Tinggalkan Balasan